Buku Tamu

Isi Buku Tamu


eko yuliawan    14 October 2008 06:42 | jakarta
LOWONGAAN CPNS DI BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)

bagi teman2, atau saudaranya,atau pacarnya, atau anaknya, atau tetangganya yang berminat bergabung menjadi CPNS di BKKBN silahkan daftar cepat.. keterangan lengkap silahkan akses di www.bkkbn.go.id

agus sk jogja    13 October 2008 03:28 | yogyakarta
nuwun sewu, ndherek taken mbak Rosyidah lenggah dhateng jogja ? alamatipun menawi kepareng ? kawulo alumnus 81/82 lenggah dhateng jogja tepatipun wonten sono, mlati, sleman sebelah ler-ipun asrama haji.
salam kenal.
agus sukristiono
yogyakarta.
matur nuwun ibu admin.

agus sk jogja    13 October 2008 03:16 | yogyakarta
aww
hallo.....hallo !
we lha, kok masih belum ada yang menyambut tho ya ?
lagi pada kemana tho ya, kok nggak sempat buka-buka website sekolah tercinta ini.
oh mungkin lagi sibuk2nya karena pekan-pekan pertama masuk kerja atau masuk sekolah. kalo memang begitu ya nggak papa lah. tapi segera ramaikan forum "buku tamu" ini ya.
oya bapak/ibu admin selain usulan yang lalu (form pendaftaran alumni)mohon juga dibuatkan daftar bapak/ibu guru yang pernah mengabdi di smpn 1 babat tenu beserta alamat, nomor telpon, dan emailnya. yah biar kita-kita alumni bisa juga silaturrahim kepada beliau2. penting lho silaturrahim itu dan barakah katanya. kemarin pasca reuni saya baru bisa sowan ke dalemnya pak Ranto dan pak Mitro. yang lain mungkin tahun depan lagi, bi idznillah. nah kalau ada daftar itu wow sangat membantu sekali itu.
matur nuwun bapak/ibu admin.
oya kenalkan saya agus sukristiono alumnus 81/82 putranya almarhum pak tasmo darsono yang dulu juga "ngasta" sebagai guru disini.
ayo teman2 diramaikan dong forumnya, jangan hanya sibuk kampanye melulu lho !
www.
agus sukristiono
guru ips terpadu
SMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR yogyakarta

agus sk    10 October 2008 03:11 |
assalamu'alaikum ww
acara reuni kemarin seru loh, sampe2 sambutan dan pidato2 "ora digubris". mungkin karena "lebar" banget pesertanya. yah harapannya, diadakan lagi tapi nggak usah banyak2 mungkin 5-6 angkatan saja, tapi infonya 5-6 bulan sebelumnya biar banyak yang hadir. trus.....bapak/ibu admin ykh, kok nggak ada space untuk pendaftaran alumni ya ? mbok yao dibuat ruang untuk pendaftaran alumni sekaligus dibuatkan forumnya semacam "forum silaturrahin" atau "forum alumni" biar dapat saling komunikasi antar alumni plus smpn1babat gitu. hal itu sekaligus menjadi media alumni untuk memberikan kontribusi bagi smpn1babat. soalnya kontribusi 'kan tidak hanya berupa dana (yg tidak semua mampu) tetapi juga bisa berupa info, akses, dan jaringan dsb.
sukses selalu smpn1babat. tolong temen2 yang tebel koceknya, bantu dong sekolahan kita biar bisa ganti bangku2-nya yang udah udzur dengan meja kursi yang bagus. kepada seluruh civitas smpn1babat "selamat kembali fithri. taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim. mohon maaf lahir dan bathin. "
ayo teman2 angkatan 81/82 meramaikan forum, syukur bentar lagi ada forum khusus alumni.
agus sukristiono, s.s.
(smp islam terpadu abu bakar
yogyakarta, alumnus 81/82)

eko yuliawan    09 October 2008 13:11 | jakarta
reuni kemarin yg datang koq jauh dari target yaaa, opo kurang informasinyaa? temen2 daerah pucuk dsk kemana??????


343
Daftar Buku Tamu
Design by Tim PUSKOM SMPN 1 Babat & Feedback © 2008 | Powered by Joomla! released under the GNU/GPL License